Jumat, 02 Agustus 2013

Galaxy S4 vs iPhone

http://images.detik.com/content/2013/08/01/317/dl.jpg 
Mana yang lebih memuaskan, memakai seri Galaxy S atau iPhone? Dalam sebuah survei oleh American Customer Sastifaction Index (ACSI) di Amerika Serikat, Samsung Galaxy S III dinilai lebih memuaskan.

Posisi pertama dan kedua diraih oleh Galaxy S III dan Galaxy Note II, masing-masing dengan raihan 84 dari skala seratus. Seri terbaru Galaxy S4 tidak dimasukkan karena ia meluncur sesudah ACSI melakukan survei.

Dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Kamis (1/8/2013), iPhone 5 berada di posisi ketiga dengan skor 82. Diikuti oleh dua 'saudaranya', iPhone 4S dan iPhone 4 yang masing-masing meraih nilai 82 dan 81.

Dalam daftar tersebut, BlackBerry turut mengirimkan dua wakil. Yaitu BlackBerry Curve di tempat 9 dnegan nilai 67 dan BlackBerry Bold di posisi ke 10 dengan skor 64.

Dua posisi lain dipegang oleh ponsel Motorola Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr yang masing-masing menempati posisi ke 6 dan ke 8.

"Tidak hanya Samsung memimpin semua iPhone, kustomer Apple tidak menemukan banyak perbedaan antara iPhone 4, iPhone 4S atau iPhone 5," kata David Vanamburg, direktur ACSI, merujuk pada skor ketiga model iPhone yang hampir sama.


Artikel selanjutnya: Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar