Sabtu, 18 Januari 2014

Yuk, simpan File penting di SkyDrive

Assalamualaikum,

Apakah anda punya file yang banyak dan butuh penyimpanan yang besar? Apakah flashdisk anda cukup untuk menyimpan file anda? Jika tidak, jangan khawatir, anda dapat memanfaatkan fasilitas penyimpanan awan SkyDrive yang diberikan oleh Microsoft.
Apa itu SkyDrive?
SkyDrive adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Microsoft untuk menyimpan file berupa foto, musik, video dll secara online untuk para penggunanya.

Selain itu, SkyDrive dapat langsung diakses atau diintegrasikan dengan layanan email Outlook.com, Calender di Windows 8, dan Sosial di Windows 8. Bagi anda yang sudah menggunakan Windows 8, aplikasi ini tersedia di Start Screen perangkat anda. Ukuran SkyDrive lumayan besar, yaitu sekitar 7GB yang diberikan secara gratis. Namun, anda dapat mengupgrade ukurannya sesuai dengan kebutuhan, hanya saja anda perlu membayar untuk upgrade tersebut.

SkyDrive di Start Screen Windows 8
Bagi anda yang menggunakan Microsoft Office 2013, anda dapat langsung menyimpan file anda di SkyDrive, sangat mudah sekali. Anda tidak perlu takut file anda hilang jika terjadi sesuatu dengan perangkat anda.
Artikel selanjutnya: Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar