Selasa, 23 September 2014

Cara Daftar Aksi Qosidah/Salon Terong/Bintang Pantura di D’Terong Show


Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Yuk ikutan aksi qosidah di D'Terong Show. Sebuah tayangan yang sangat dinanti-nanti oleh kita semua. Untuk mengikuti aksi qosidah berlaku bagi mereka yang telah mendaftarkan diri selama bulan Romadhon kemarin. Mengenai mekanismenya akan dijelaskan saat ada panggilan kepada nomor yang telah mendaftarkan.
Nah, bagi Anda sudah lama sekai ingin mengikuti acara aksi qosidah atau salon terong  di acara D’Terong show, silakan telepon nomor indosiar berikut ini (021) 5672222 atau email ke dt3rong.show@indosiar.com, dengan mengirimkan nama grup qosidah, nama ketua qosidah, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Update, April 2015

Untuk semuanya yang mau ikut acara pemilihan Bintang Pantura, berikut persyaratannya:
1. Pria/wanita,
2. Usia minimal 17 tahun ke atas,
3. Penyanyi dangdut,
4. Memiliki suara dan goyangan yang khas.

Silakan kamu membuat video goyangan dan menyanyi kamu, kemudian upload video kamu ke www.vidio.com dengan judul #BintangPantura spasi Nama spasi Asal Kota. Kemudian kirim link video kamu tersebut ke email bintangpantura@indosiar.com dengan subjek: Peserta Bintang Pantura. 

Setelah mengupload video kamu, selanjutnya kirim sms ke 081905364965 atau 081290691724 dengan format: nama asli atau nama panggung/usia/asal kota/link video.

Batas pendaftaran Bintang Pantura di atas adalah sampai 9 April 2015.

Tapi Anda juga bisa mengikuti audisi secara langsung dengan datang ke Studio 5 Indosiar pada 12 April 2015 pukul 08.00 WIB.

Demikian, semoga dapat membantu dan bermanfaat. (Ahmad Saepudin)

Sumber: www.indosiar.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar