Rabu, 10 Juni 2015

Download Office 2016

Assalamualaykum,

Redmond, Amerika Serikat. Sekitar sebulan yang lalu Microsoft baru saja merilis Office terbarunya yaitu Office 2016. Tentunya Office 2016 ini memiliki fitur baru untuk para penggunanya. Menurut Microsoft, fitur terbarunya akan ditambahkan pada Office 2016 preview di masa depan.

Seperti dilansir dari Pikiran Rakyat bahwa, update real-time juga telah ditambahkan pada Word. Memungkinkan Anda untuk membuka dokumen yang tengah diedit oleh tim Anda.
Kemampuan kemudian ditingkatkan dengan melihat apa yang mereka ketik secara real-time pada update mendatang. Pengguna pertama yang akan mencicipi fitur ini adalah pelanggan OneDrive for Business, tapi fitur ini secara bertahap akan diperkenalkan kepada lebih banyak pengguna.

Update lainnya yakni dengan menyederhanakan file sharing sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi file dengan pengguna lainnya untuk review, komentar dan edit. Pengguna dapat mengakses fitur ini dengan melakukan klik pada 'Share on the ribbon', yang akan menyimpan file ke cloud dan menjadikannya tersedia untuk pengguna lainnya dengan hanya melakukan satu langkah saja.

Lalu apakah kita dapat menggunakan Office 2016 dengan Office 2013 secara bersamaan? Tidak. Ini artinya anda harus menghapus instalan Office 2013 anda sebelumnya. Jadi, jika anda tidak ingin menginstal ulang Office 2013 anda kembali kemungkinan anda harus menunggu Office 2016 hingga selesai dirilis.

Seperti yang kita ketahui bahwa Office 2016 preview masih ada dalam tahap pengembangan, atau masih dalam proses penyempurnaan. Proses penyempurnaan ini dapat kita perbarui lagi dengan cara mengeklik ikon File>Account. Kemudian pilih update mana yang akan anda download. Selain itu, persyaratan sistem yang dibutuhkan adalah minimal anda pengguna Windows 7 atau versi yang lebih tinggi.

Berikut ini tautan untuk mendownload Office 2016 (32 bit).

Product key for the Office 2016 Preview
NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG

http://go.microsoft.com/fwlink/p/?LinkID=534759





Sumber: pikiran-rakyat.com; product.office.com